Pembekalan dan penjurian kegiatan internasional kepada mahasiswa

kantor_urusan_internasional_unmer_malang_mengadakan_pembekalan_dan_penjurian_kegiatan_internasional_kepada_mahasiswa_1460324300Sebagai tindak lanjut program seleksi kegiatan Internasional, KUI Unmer Malang mengadakan acara pembekalan dan penjurian bagi Mahasiswa yang diadakan pada 30 sampai 31 Maret 2016. Pada sesi pertama diadakan presentasi dan pembekalan tentang perilaku di negeri. Bertindak sebagai pemateri adalah Pindo Tutuko, ST.,MT selaku kepala KUI, disini dijelaskan tentang proses adaptasi di lingkungan yang memiliki budaya berbeda dengan negara kita, termasuk tentang etos kerja dan kedisiplinan tiap negara.

Pada sesi kedua diadakan penjurian kelayakan para mahasiswa yang akan berangkat ke luar negeri. Bertindak sebagai juri adalah Prof. Ir. H. Respati Wikantiyoso, Ph.D.,MSA (Wakil Rektor I), Pindo Tutuko, ST.,MT (Kepala KUI), Ana Mariani, S.Sos.,M.Si (Kepala Humas) dan Dra. Christiana Sahertian MM (Dosen FISIP). Penjurian melewati tahap kecakapan bahasa asing, pembahasan essai dan wawancara.

Sebanyak 34 Mahasiswa mengikuti proses penjurian dan untuk penilaian final tengah digodok oleh dewan juri untuk program kerjasama dengan Kanazawa University dan perwakilan dalam Youth Leadership di Bangkok Thailand. Semoga hasil dari penjurian dapat memilih perwakilan yang mampu mewakili Unmer Malang dan juga Indonesia di dunia


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0